KATA BIJAK KEHIDUPAN

Diposting oleh basir rahardiant pada 17:28, 05-Jun-14

ketemu lagi sobb kali ini ane share kata2 bijak kehidupan kita nah langsung aja deh simak baik sobb di bwah ini

jangan menunggu bahagia baru bersyukur. Tapi bersyukurlah, maka kamu akan merasakan kebahagiaan

.. Sesuatu yang dapat dibayangkan pasti dapat Diraih. Sesuatu yang bisa diimpikan pasti dapat Diwujudkan

.. Jangan tanya kapan, tapi keajaiban akan datang menghampiri orang yang selalu melakukan yang terbaik buat dirinya sendiri maupun orang lain

.. Untuk mewujudkan mimpi, jangan dulu membayangkan sukses besar yang mungkin diraih. Tapi jauh lebih penting menyusun rencana tuk membuat Sukses-sukses yang kecil

.. HARGAI yang Kita Miliki. Selalu ada Orang Lain, yang Menginginkan Tukar NASIB dg Kita, apapun Kondisi kita!

.. Tidak pernah ada kata Terlambat untuk menjadi seperti orang yang kita Inginkan

.. Kau takkan pernah tahu kesuksesan jikalau tak pernah Mencoba dan hanya Menyerah

.. Belajar memang melelahkan namun lebih lelah nanti jikalau saat ini Tidak Belajar

.. Kebanyakan orang gagal karena orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka ke titik sukses saat mereka memutuskan untuk Menyerah

.. Berpikir Positif dapat menghancurkan semua tembok pemisah antara Tidak bisa dan Bisa

.. Hidup tanpa mempunyai tujuan sama seperti layang-layang putus. Miliki tujuan dan percayalah Anda dapat mencapainya

.. Apapun yang diinginkan, targetkan lebih dari yang dikehendaki

  .. Kembangkan sikap Pemenang, perbedaan kecil dalam kerja dapat melahirkan perbedaan besar dalam prestasi

.. Ingatlah segala jerih payah pasti ada IMBALAN

.. Mulailah proses kesuksesan Anda dengan menanyakan apa yg Anda inginkan, dan menginginkan apa yg Anda tanyakan

.. Apapun yang terjadi, jangan sampai melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan

.. Rencanakanlah masa depanmu terlebih dahulu. Di sanalah Anda akan menghabiskan sisa hidup Anda

.. Rahasia terbesar para pemenang adalah bahwa kegagalan memberi inspirasi untuk MENANG

.. Selalu harapkan yang terbaik, dan jangan terima apapun selain yang TERBAIK

.. Semua yg Anda impikan, Anda inginkan dan Anda harapkan, akan dapat Anda raih jika Anda memiliki KEKUATAN untuk BERTAHAN

.. Pusatkan lebih banyak perhatian Anda pada keinginan dan bukan pada keraguan, maka mimpi Anda akan mencari jalannya sendiri

.. Orang yang rajin berusaha dan bekerja tidak akan kecewa, karena akhirnya semua harapan dapat dicapai dengan keuletan & keseriusan

.. Mengejar sebuah impian dengan tiada henti adalah rahasia keberhasilan

.. Anda tidak pernah diberi mimpi tanpa diberi kekuatan untuk mewujudkannya. Anda hanya perlu bekerja

.. Dalam segala hal, berharap lebih baik daripada PUTUS ASA

.. Belajar dari hari kemarin. Hidup untuk hari ini. Milikilah harapan untuk hari esok dan yang terpenting jangan pernah berhenti untuk berharap

.. Kemarin saya memberanikan diri untuk BERJUANG. Hari ini saya berani untuk MENANG

.. Harapan bukanlah impian, tetapi sebuah jalan untuk membuat mimpi menjadi kenyataan

.. semangat yg mudah terbakar, yg didukung oleh perasaan sekuat kuda & ketekunan, merupakan kualitas yg paling srg menciptakan kesuksesan

.. Anda dapat melakukannya jika Anda yakin Anda MAMPU

.. Kesuksesan sering kali merupakan hasil dari mengambil langkah yang salah pada arah yang tepat

.. Orang yg menciptakan kesuksesan hidup adalah orang yg melihat tujuannya dan berupaya keras mencapainya

.. Kembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan paling pasti menuju kesuksesan

.. Orang pesimis melihat kesulitan dalam setiap peluang. Orang optimis melihat peluang dalam setiap kesulitan

.. Kepuasan tidak muncul berkat prestasi, melainkan usaha. Usaha yang penuh adalah kemenangan yang penuh

.. Akuilah prestasi, betapa pun kecilnya prestasi itu

skian dulu sobb postingan kali ini semoga bermanfaat dan sampe ketmu postinagn berikutnya.....

KATA KATA mutiara CINTA

Diposting oleh basir rahardiant pada 04:44, 26-Mei-14

selamat pagi sob, ,udah lama juga nih ane gak pernah bikin postingan,nah kali ini ane mau share kata2 cinta ,lansung aja deh ke TKP smoga bermanfaat sobb

•Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.

Kita mencintai se2orang bukan krn dia sempurna, tapi utk belajar & saling memahami serta melengkapi ketidaksempurnaan kita

•. Mereka bilang ketika Anda menemukan cinta dalam hidup Anda, waktu berhenti, dan itu benar.

• Jangan mencari yang sempurna tuk dicinta, yang kamu butuh hanya dia yang mau temanimu melalui segalanya, tanpa pernah menyerah

• Cinta mengajarkan kita untuk berbahagia untuk cinta, bukan bercinta untuk bahagia.

• Tak ada yang sempurna, namun cinta mampu menyatukan dua insan yang tak sempurna untuk membentuk sesuatu yang sempurna.

• Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu demi orang lain, keringkan air matamu, karena kamu tahu kamu pantas dapatkan yang lebih baik

•. Cinta itu bukan hanya tentang kata- kata indah, tapi tentang menunjukkan seseorang betapa berarti dirinya

•. Salah satu hal paling menyakitkan dalam cinta adalah mencintai seseorang yang tak bisa kamu miliki. Seorang wanita yang baik dicintai oleh banyak pria, tetapi hanya mencintai seorang pria

•. Cinta itu seperti angin, kamu tidak dapat melihatnya tetapi dapat merasakannya.

sekian sobb kata2 cinta hari ini semoga bermanfaat..

Aplikasi pemutar musik s60v3

Diposting oleh basir rahardiant pada 07:02, 19-Okt-13

assalamuaikum wr.wb

mett hari weekend sobb wmblama tak jumpa kangen jga sama semua sahabat wmb nih ┼┼EE┼┼EE.. ┼┼EE┼┼EE.,udah lama jga gak bikin postingan,pada siang ini ana mau share APLIKASI PEMUTAR MUSIK namanya Coreplayer menurut ana sih keren sobb,kalau sahabat wmb pasti udah gak asing lagi tapi tak apalah bwat nambah2 postngan ana...ok lah sobb nih ana kasih screenshotnya

Gmana sobb mantapkan ok deh yang mau donwnlod klik aja di bwah ini

comootttts

skian dlu sobb postingan ana semoga bermanfaat dan sampai ktmu lagi pada postingan berikutnya

waasalamuaaikum wr. wb

Aplikasi gtranslet indo-ings s60v3

Diposting oleh basir rahardiant pada 07:58, 04-Okt-13

Assalamuaikum wr.wb

selamat siang sahabat wmb di manapun kalian brada ,pasti pada sehat kanoh iya pada ksempatan hari ini ane mau share sebuah aplikasi Pengubah bahasa (translet)indo inggris dan sbaliknyaok deh langsung aja ini dia screenshotnya

1377981_424134031031596_597733589_n.jpg1044488_424130717698594_746937270_a.jpg25944_424130727698593_512815013_s.jpg

mantapkan sobb itung2 blajar bhasa ingris ,yang mau download ambil aja di bwah ini

DOWNLOAD

gmna sobb keren kan ....skian dlu postingan ane sobb..sampai ktmu pada postingan brikutnya...

wassalamuaikum wr .wb